Credo Biznet

Credo Biznet
1. Setiap Karyawan Biznet merupakan bagian dari Tim Customer Care
2. Aset Biznet adalah semua pelanggan termasuk seluruh karyawan Biznet
3. Biznet menjual layanan berkualitas, bukan layanan yang murah
4. Jika Biznet tidak memberikan pelayanan yang terbaik Provider lain akan senang hati memberikannya
5. Jangan menjanjikan sesuatu yang berlebihan
6. Selalu gunakan fakta untuk menyelesaikan setiap masalah
7. Kepercayaan adalah asset Biznet mendapatkan pelanggan
8. Biznet membangun kepercayaan pelanggan melalui pengalaman bersama pelanggan
9. Setiap rangkaian pekerjaan antar bagian merupakan mata rantai dari suatu proses layanan kepada pelanggan
10. Satu pelanggan yang puas bernilai +1, satu pelanggan yang tidak puas bernilai -10
Visi Biznet adalah menjadi perusahaan solusi jaringan dan multimedia yang terkemuka di Indonesia, di mana setiap individu dan bisnis dapat terhubung dengan lancar untuk meraih potensi mereka. Misinya adalah membangun infrastruktur digital modern, menyediakan layanan dan teknologi terkini, serta berinovasi untuk mengurangi kesenjangan digital di Indonesia.
Visi
- Menjadi perusahaan solusi jaringan dan multimedia yang terkemuka di Indonesia.
- Menciptakan Indonesia di mana setiap individu dan bisnis dapat terhubung dengan lancar untuk menggapai potensi mereka secara individu dan kolektif.
Misi
- Menyediakan infrastruktur jaringan dan multimedia dengan komitmen pada inovasi kelas dunia.
- Membangun infrastruktur modern untuk mendukung penduduk, bisnis, dan pendidikan di Indonesia.
- Menyediakan layanan dan teknologi mutakhir untuk mengurangi kesenjangan digital di Indonesia.
- Secara konsisten menyediakan ruang, kesempatan, dan lingkungan yang mendukung pengembangan kompetensi karyawan.
- Menyatukan teknologi dan kontribusi sosial untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.






